Saturday, April 09, 2011

Rebecca Black's "Friday"

Kalo lo aktif berinternet kayak gua, pasti lo tau Rebecca Black. Buat yang nggak atau belum tau, Rebecca Black itu penyanyi AS yang ngetop gara-gara video klip lagunya, "Friday". Yang tertarik nonton, silakan buka http://www.youtube.com/watch?v=CD2LRROpph0, dengan satu syarat: urat ketawa lo harus kuat.

Nggak kayak orang kebanyakan yang tau soal Black dari Tumblr, gue tau dia dari Twitter (gue punya Tumblr sih, tapi Tumblr gue dikhususkan untuk segala hal tentang tenis :D). Penasaran, pas suatu kali gue ke rumah temen gue, gue iseng cari videonya di YouTube.

Kesan pertama gue soal video itu: konyol.

Jujur aja gue ga benci si Black, tapi ya video dan lagunya menurut gue agak konyol. Udah temanya cheesy, grammar lirik-nya banyak salah (padahal bahasa Inggris kan bahasa ibu dia ya -_-), videonya juga...gitu deh. Tapi salut sama keberaniannya buat ngaplot video ke YouTube, meskipun banyak banget yang nyela dia. Waktu gue pertama kali buka videonya yang nge-dislike ada 75.000.000 orang lebih, terakhir gue buka udah 92.000.000 orang lebih :o

Kasian sih sebenernya kalo liat komen-komen yang terlalu pedes di videonya. Emang sih, video sama lagunya ga bisa dibilang bagus (agak--maaf--jelek malah), tapi ya seenggaknya dia punya courage gitu deh. Kalo gue sih jujur aja belom tentu berani ngaplot video ke YouTube gitu, wong ngaplot foto ke Facebook aja kadang harus mikir sekian kali dulu kok -___-

Selain si Black juga lagi gres tentang Briptu Norman nih, yang ada videonya di YouTube lagi lip sync lagu India. Meskipun pangkatnya 'cuma' briptu, tapi gara-gara video itu dia jadi lebih ngetop daripada atasan-atasannya! Liat aja dia udah nongol di berbagai saluran TV, dan jujur aja menurut gue dia punya bakat seni. Dan kepedeannya itu lo, patut diacungi empat jempol (dua jempol tangan + dua jempol kaki)!

Oh ya, sekedar info, buat yang suka tenis jangan lupa ikutin Family Circle Cup (Charleston) di Eurosport dan Andalucia Tennis Experience (Marbella) di Star Sports. Ditanggung seru, meskipun lo harus sabar karena kedua channel itu emang agak, well...ga becus nyiarin tenis.

No comments:

Post a Comment